Jumat, 12 Juni 2009

Allah...bolehkah aku minder.......?!?

ba'da basmallah

sore mendung dalam kungkungan duka

Allah... bolehkah aku minder??? tapi minder sama siapa??? makhlukMu???
Allah...maafkan aku!!!
Ketika melihat makhlukMu lebih bersinar, salahkah hambaMu ini merasa minder!!!
Itu salah besar!!!
Aku tidak boleh iri pada sahabatku sendiri ketika dia lebih bersinar dari aku!!! harusnya aku mendukung dia dengan sepenuh hati...tapi aku hanya makhluk biasa tempat khilaf dan lupa....
Allah... Allah... Allah...
Terkadang aku berfikir apakah aku dekat denganMu???
Apakah penduduk langitMu mengenalku???
Apakah insan di bumiMu memaafkan atas segala kehilafanku???

Allah.. tolong jangan Kau jadikan rasa sakit hati sahabat2ku sebagai penghalang do'a2ku...
Allah ...Allah...Allah...

Allah... ada sahabatku yang bilang jadikan setiap aktivitas sebagai ladang amal dan terus mensyukurinya, karena setiap kehidupan yang kita jalani adalah kehidupan yang terbaik yang Allah berikan untuk kita. "Belum tentu kamu menyukai sesuatu padahal itu buruk bagimu, dan belum tentu kamu tidak menyukai sesuatu padahal itu baik bagimu"....

Allah......hatiku mencelos....
Entah kenapa?1?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar