Minggu, 20 Juni 2010

"Janji di sawer n numpeng klo udah lancar motor"


Ba'da Basmallah

Siang terik di PTD MI AP

Alhamdulillah sebenernya sich mau sujud syukur bangets buat hari bersejarah ini. So.. kemaren gak nyangka bangets bisa lancar ngendaliin si Ares... asa kayak mimpi ketiban duren montong suippp... hip..hip.. ah da bukan itu ide ceritanya.. yuk lanjut!

Kata mamah kalo aku bisa ngendarain sendiri ntu si Ares wah... janjinya mo nyawer (ya Alloh mamah!!!! ntu uangnya mubadzir kebuang percuma mah!...)trus nadzar juga mo numpeng.. bukan numpeng kawinan bo! tapi numpeng bisa naek motor! cihuy! numpeng pake nasi koneng genjreng ngengeng ngeng he....

Asalnya putus harepan so.. mana mungkin aku bermimpi bisa naek motor...! coz kaki ini gk nyampe bo!!! ntu aja si Ares udah disebit jok baean depannya trus ntu velg bagian motor depannya di pendekkin.. eh tetep aja kudu jengke alias jinjit.... mmm ya Alloh nikmat-Mu yang mana lagi yang akan ku dustakan!!!! aku gak akan marah punya kaki pendek eh malah ini jadi yang terbaik buat aku.... (sambil menghibur diri).

Kalo numpeng ya gak apalah tapi kalo nyawer.. ya ampuuuuun mamah.... itu kan adat sunda mamah... aku kan maunya adat British heee. Mah mendingan ntu uang dibagiin aja ke fakir miskin or ke yang ngebutuhin walopun receh logam semuanya ha..... eh mah lagian kalo di sawer ntu sakit lagi so ntu uang logamnya kan nimpukin badan kita, mending warnanya jadi biru-biru nih badan... ini jadi ungu kan gak bangets!!! he...

Ah apapun rintangan yang dihadapi sekarang jadi lebih berwarna pas ada si Ares yang datang di ujung pertengahan ajaran 2009-2010 (halagh abong b'guru). So walopun banyak pro n kontra tentang bisa gak ya aku naek motor... aku tetep bersyukur Allah memberikan kesempatan itu buat aku. Jadi sidikit terobati di saat kehilangan seseorang yang sangat berarti. Obat pelipur lara meureun nyak! ha....

Selebihnya harus rajin terus latihan di gang-gang sama si Ares coz biar lebih mahir bulak-beloknya! yang pasti alhamdulillah pisan temen-temen... aku dah bisa belok kanan!. walopun sedkit tegang waktu ngenyalain si Ares tapi selebihnya sekarang mulai bisa menikmati. Ternyata mengendarai sepeda motor itu bukan hal yang mudah!!! salut-salut sama temen-temen yang udah bisa naek motor n maafin ya klo aku udah banyak nebeng.. he..

Hamdallah

1 komentar: