Rabu, 04 Maret 2009

Sahabat itu ibarat bintang, tidak terlihat tapi selalu menerangi walaupun jauh


Ba'da Basmallah

Senja mendung di Sekolah, 4 maret09 pukul 16.00

Kalo kita bicara tentang "sahabat" banyak makna yang bisa kita ungkap.

Sahabat itu ibarat bintang, walaupun jauh tapi dia tetap menyinari langit hitam malam yang kelam
Sahabat itu ibarat bintang, walaupun tak terlihat tapi dia tetap di tunggu dan di rindukan oleh sahabat-sahabat langit
Sahabat itu ibarat bintang, walaupun kecil tapi dia tetap diakui keberadaannya
Sahabat itu ibarat bintang, putih, bersinar dan begitupun engaku sahabatku
Ada salah satu sahabatku mengatakan kalo kita harus jadi "star in the future" oh... menyentuh jiwa. Kita harus menggantungkan mimpi-mimpi kita setinggi langit... (katanya)

Sahabatku tuh unik, menarik, cantik-cantik n eksotik (halah maksa)... so mereka ntu selalu menerima kelebihan dan kekuranganku.... oh jadi terharu...

Yang satu udah mengabdi di TELKOMSEL
Truz ada yang berkarya di PT. Mizan (Penerbit buku itu loh!!!)
Ada juga yang menikmati kerjanya di Prudential
Eh ada juga yg jadi Dosen
Tapi hanya aku yang fokus menjadi guru (guru Mts) ah.... aku gak malu

Eh tapi aku bersyukur menjadi seorang guru, bisa membagi ilmu
karena seorang guru langsung menghadapi makhluk hidup yang namanya anak didiknya
Guru itu pekerjaan mulia loh
Guru juga orang yang selalu penuh perjuangan
Selalu belajar dan mengajarkan
Selalu berbuat sesuatu memakai pemikiran dan pertimbangan
Selalu berusaha memberikan perhatian kepada siswanya
selalu mendo'akan mereka supaya bisa mempersembahkan sesuatu yg terbaik di kehidupan kelak
Ya itulah Guru...

Sahabatku tau aku menjadi seorang guru........
Sahabatku selalu menerimaku apa adanya
Mereka selalu bersinar di hatiku...
Terkadang aku rindu bila tak bertemu
Apalagi sekarang sudah jauuuuuuuuuuuuh
Aku mendengar kabar, ada salah satu sahabatku yang menghilang entah kemana???
Tapi dalam kedukaan, aku iringi do'a semoga dia bisa menyatu kembali di tengah keluarga tercinta. Amiiin

Hamdallah

2 komentar:

  1. nyampe juga nich di blog bu rina, saya link ya....!

    BalasHapus
  2. Ass. bu rina udah di buka, keren, seru, jadi iri, pengen nyoba sharing juga di blog sendiri. ciaaah, ngutip dari mana tuch STAR IN THE FUTURE??

    BalasHapus